Jumat, 15 April 2011

Kunjungan Kapolda Jateng

 Pada hari Rabu,tanggal 1 September 2010,PT Falcata Makmur Jaya Industri Banjarnegara mendapat Kehormatan mendapat kunjungan dari Kapolda Jateng Bapak Irjen Pol Drs.Edward Aritonang ,MM didamping Kapolres Banjarnegara AKBP Drs Nelson P Purba.Kunjungan ini merupakan ajang Silaturahmi dan perkenalan karena Bapak Irjen Pol  Drs.Edward Aritonang ,MM merupakan pejabat baru,dan untuk mempererat hubungan antar instansi, Seperti yang diketahui bahwa ,PT Falcata Makmur Jaya Industri merupakan satu GROUP dengan PT Sekawan Sumber Sejahtera Temanggung  ,industri kayu Lapis yang sudah memanfaatkan Jabon sebagai bahan PLywood yang sifat dan kualitasnya lebih bagus dari sengon,perusahaan ini memiliki sekitar 800 karyawan dan produksi per bulan mencapai 6000 m3,dan membutuhkan kayu per hari antara 10 sd 20 truk.

dalam kunjungan ini Bapak Kapolda juga melihat proses pengolahan kayu jabon hingga menjadi kayu lapis dan aneka barang lainnya.
foto ( courtesy Bid Humas Polda Jateng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan KOMENTAR POSITIF !!! Ada yang bagus dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar.Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya
diam dan terpaku.
BLOG INI DO FOLLOW