Jumat, 24 September 2010

jabon cabutan

pengemasan bibit cabutan,tahan 5 hari kirim

setelah kami melakukan uji coba,bagi sahabat kami yang ingin mencoba menanam jabon dengan cara hemat kami siapkan  bibit jabon cabutan berukuran 3 sd 7 cm.mengapa ?karena kalau terlalu panjang maka kemungkinan hidup benih jabon yang terlalu tinggi akan menurun,disamping itu bibit cabutan kami telah mengalami pengkerdilan ,sehingga kadar air berkurang ,batang mengeras dan benih memiliki daya tahan lebih lama didalam kondisi tanpa media.benih yang dikerdilkan bisa dikirim apabila jarak pengiriman dengan paket maksimal 3 sd 4 hari.untuk pemesanan bisa sms ataupun email ke alamat saya,bila ternyata jarak pengiriman bisa ditempuh dalam waktu 3 sd 4 hari,maka kami bisa kirim.penyiapan pengkerdilan dan pengepakan paling tidak 5 hari kerja dan anda harus menyiapkan dulu media polybag yang sudah diisi tanah dan dinaungi peneduh/paranet.setelah 10 hari  dimana bibit sudah bisa beradaptasi dan tumbuh perakaran baru paranet bisa di buka.penyiraman dipagi hari siram biasa dan sore jam 4 dengan pengkabutan.

3 komentar:

  1. Jabon Jaya!

    Bagaimana prospek ke depan? sepertinya menarik.

    BalasHapus
  2. Berapa harga untuk yang jabon cabutannya pak Ardha?

    BalasHapus
  3. Nurman Soemadilaga7 April 2011 20.36

    Saya sangat berminat tolong berapa harga bibit jabon cabutan sampai bandar lampung? untuk order 10.000 batang dan berapa persen kelebihan bibit yg diberikan?

    BalasHapus

Berikan KOMENTAR POSITIF !!! Ada yang bagus dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar.Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya
diam dan terpaku.
BLOG INI DO FOLLOW