Minggu, 05 September 2010

BIJI JABON

INDUKAN JABON BERUSIA 20 TAHUN UP ^^
biji jabon jatuh sendiri dari pohon bila telah siap semai ,kalau dipetik kurang bagus
Biji Jabon yang kami pasarkan kami ambil dari indukan berusia kurang lebih 30 tahun,dimana akan menghasilkan benih jabon kualitas terbaik ,sehingga anda bisa melakukan budidaya tanaman jabon dengan lebih baik. pengalaman rekan rekan kami yang telah mengambil benih dari kami,kira kira 100 orang,yang komplain baru 2 orang, kami tidak menjamin 100 persen daya tumbuhnya ,tetapi dengan daya tumbuh 90 persen saja kita bisa belajar melakukan persemaian jabon dengan baik . disamping biji yang sudah diekstrak,kami juga menjual biji yang masih berupa biji utuh sehingga menjamin kualitas asal biji kami. untuk mempermudah penyemaian kami sertakan cd data petunjuk semai.
BILA SAMPAI ADA BENIH DARI KAMI YANG TIDAK TUMBUH SAMA SEKALI ,KAMI GARANSI UANG KEMBALI 50 PERSEN DALAM 50 HARI ATAU KAMI GANTI BARU ,KECUALI ANDA TIDAK MELAKUKAN PENYEMAIAN SESUAI PETUNJUK KAMI KARENA KAMI SELALU INGIN MENJAGA MUTU DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN !

2 komentar:

  1. Kalau mau pesan biji/benih jabon gimana caranya pak ? Kalau pesan benih jabon merah 1 ons dan benih jabon putih 1 ons bisa gak ? harganya berapa ? terima kasih

    BalasHapus
  2. dear pak ardha,

    kami tretarik u mengembangkan jabon di tasikmalaya. untuk itu kami ingin mengetahui berapa harga jabon cabuta ? berapa minimal pembelian ? dan berpa harga biji jabon yang utuh atau yang sudah diekstrak ?
    kami mohon jawabnya segera.
    trikakasih

    Salam,

    Rudy H

    BalasHapus

Berikan KOMENTAR POSITIF !!! Ada yang bagus dengan artikel diatas? Atau anda punya opini sendiri? Atau mungkin ada pertanyaan yang mengganjal dalam pikiran anda? Berikanlah sebutir kata dan komentar.Karena ilmu itu harus digali dan di bagi kepada sesama. Oleh karena itu utarakan semua yang ada dibenak anda. Jangan hanya
diam dan terpaku.
BLOG INI DO FOLLOW